Home » » Ini Tempat Kos Guru SD yang Diperkosa dan Dirampok di Ciputat

Ini Tempat Kos Guru SD yang Diperkosa dan Dirampok di Ciputat

Unknown | 14.27 | 2komentar
Ini Tempat Kos Guru SD yang Diperkosa dan Dirampok di Ciputat

Ini Tempat Kos Guru SD yang Diperkosa dan Dirampok di Ciputat

Jakarta - Police line masih terpasang di kosan guru SD yang menjadi korban pemerkosaan dan perampokan di Ciputat, Tangerang Selatan. Garis polisi berwarna kuning ini terpasang di tempat kos yang ditempati guru berusia 24 tahun ini.

Kos-kosan yang terletak di Jl Gelatik, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, ini terlihat sepi. Tempat kos ini digembok dari dalam. Tak terlihat ada satu pun orang di bangunan lima kamar bercat kuning tersebut. Sebuah sedan coklat terlihat di parkiran kosan tersebut.

Kamar tempat guru SD tersebut diperkosa terletak di bagain paling ujung tempat kos itu. Terlihat lampu depan bagian depan kos itu masih menyala. Detikcom mencoba mengetok-ngetok pagar kosan yang berpagar cukup tinggi itu, namun tak seorang pun keluar dari kosan tersebut.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (29/3) sekitar pukul 01.55 WIB. Pelaku masuk ke dalam rumah korban yang berusia 24 tahun ini dengan mencongkel jendela rumah. Korban yang ditodong pisau, memohon tidak diperkosa dengan mengingatkan pelaku apakah dia punya anak perempuan, namun tidak digubris.

Petugas kemudian bisa meringkus Iskandar pada Selasa (2/4) kemarin. Petugas menembak dua kaki Iskandar karena mencoba kabur saat diminta menujukan barang-barang yang dirampok dari kamar guru tersebut. Dari rumah Iskandar Tangerang petugas menyita laptob, Blackberry Gemini dan sebuah tas pink.(nal/gah)

Sumber : http://news.detik.com/read/2013/04/03/141327/2210481/10/ini-tempat-kos-guru-sd-yang-diperkosa-dan-dirampok-di-ciputat?n991102605

"Dihukum Mati aja Pak ... Biar Dia Merasakan Akibatnya"
Share this article :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kasihan tuh bu gurunya,,,, moga ada balasan tuh buat orang yang berbuat jahat ke bu guru :D

Berbagi Itu Indah KLIK >> Pengobatan Penyakit Kanker Prostat

Unknown mengatakan...

ya benar saya setuju,, hukum mati saja tersangka pemerkosaan itu

Berbagi Itu Indah KLIK >> cara mengobati osteoporosis

Posting Komentar

 
Support : Coretan Terkini Terupdate Terlengkap Terfavorit
Copyright © 2011. Coretan Terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger