Home » » Mudahnya Bayar Tiket Transjakarta, Cukup Tempel dan Jalan

Mudahnya Bayar Tiket Transjakarta, Cukup Tempel dan Jalan

Unknown | 16.03 | 2komentar
Mudahnya Bayar Tiket Transjakarta, Cukup Tempel dan Jalan

Mudahnya Bayar Tiket Transjakarta, Cukup Tempel dan Jalan

Jakarta - Kini penumpang bus Transjakarta tidak perlu lagi direpotkan dengan penggunaan uang tunai yang kerap menjadi hambatan setiap kali membayar tiket bus Transjakarta, apalagi jika membutuhkan uang kembalian. Kartu mandiri e-money, kartu prabayar dari Bank Mandiri, memberikan kecepatan dan kemudahan saat bertransaksi bagi para pengguna bus Transjakarta, khususnya di koridor 1 (Blok M – Kota) menyusul koridor lainnya dalam waktu dekat.

Cara penggunaannya pun mudah, cukup tempelkan kartu mandiri e-money pada reader yang ada di pintu masuk halte Transjakarta, seketika lampu hijau akan menyala dan bunyi “beep” pada pintu masuk. Penumpang bisa langsung memasuki ruang tunggu bus dan tidak perlu lagi mengantri di loket untuk membeli tiket.

Kartu mandiri e-money terdiri dari kartu e-money, e-Toll Card, Indomaret Card dan GazCard. Selain dapat digunakan sebagai e-ticket Transjakarta, semua kartu mandiri e-money dapat digunakan untuk transaksi pembayaran tol (Jabodetabek, Medan, Palikanci, Semarang dan Surabaya), parkir, bus (Batik Solo Trans dan Trans Jogja), pembelian BBM (SPBU Pertamina), belanja di toko retail (Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Hypermart, Superindo, 7-Eleven dan Circle-K), restoran (Es Teler 77, Solaria dan Excelso) serta tempat rekreasi keluarga (Waterboom Cikarang).

Bagaimana kalau nilai uang pada kartu mandiri e-money habis ? Pemegang kartu mandiri e-money tidak perlu khawatir, karena kini mandiri e-money dapat diisi ulang di mandiri atm bertanda dengan menggunakan kartu mandiri debit

atau kartu debit dari 74 bank lain berlogo ATM Bersama. Selain itu, isi ulang juga dapat dilakukan dengan mudah di semua toko Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Hypermart, 7-Eleven, Superindo dan Circle-K. Isi ulang juga bisa dilakukan di Cabang Bank Mandiri terdekat. Untuk informasi lengkap mengenai lokasi isi ulang mandiri e-money dapat diakses melalui www.isiulangetoll.com.

Dapatkan kartu mandiri e-money sekarang juga di Cabang Bank Mandiri, halte bus Transjakarta dan toko ritel yg bekerjasama dengan Bank Mandiri di atas.

Bayar Transjakarta, mandiri saja.
(adv/adv)

Sumber : http://news.detik.com/read/2013/02/25/010002/2177292/727/mudahnya-bayar-tiket-transjakarta-cukup-tempel-dan-jalan?9922022
Share this article :

2 komentar:

Bst--Milikku. mengatakan...

udah enakan sekarang yg penting keamanan terjamin,dan ngga uyel-uyelan..

Unknown mengatakan...

@bststudio: iya udah enk .. semoga yang naik bussway tambah betah dan nyaman :)

Posting Komentar

 
Support : Coretan Terkini Terupdate Terlengkap Terfavorit
Copyright © 2011. Coretan Terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger